Selasa, 13 November 2012

CANDRA ILOVEYOU!! JUST YOU IN MY HEART ^^

KISAH CINTAKU BERSAMA CANDRA









Tuhan..
terimakasih telah engkau berikan seorang malaikat penjaga hatiku. aku sangat bahagia, karena seorang laki-laki yang kini tengah mengisi hatiku telah membuat aku merasa lebih berarti. ingin aku selalu berada disampingnya, selalu merasakan hangat peluknya, nikmat belaiannya, lembut sentuhannya dan senyum indahnya. aku rindu padanya tuhan, andai aku bisa memohon aku ingin hidup selamanya bersamanya. tuhan jangan pernah gantikan ia dengan yang lain, karena hanya dia yang aku ingin, hanya dia yang berarti dalam hidupku.tuhan, aku mau mengalah menahan egoku dan melakukan segalanya untuk kebahagiaannya dan kini aku mulai tau bagaimana berbagi kasih dan cinta dengan sepenuh hati. kini aku bisa merasakan bagaimana rasanya dicintai, dibutuhkan, disayangi, diperhatikan, dan dihargai. aku bisa tahu gimana gelisahnya saat aku mulai merasakan rindu yang begitu hebat, merasakan sesuatu yang ingin segera aku capai, tuhan aku ingin bertemu dengan dia, ingiiin sekali... satu hal yang aku janjikan kepadamu, bila kelak aku dapat memiliki dirinya seutuhnya aku akan menjaga cintanya sampai akhir hidupku. aku bisa menerima keadaan dirinya tuhan, bagaimanapun kekurangannya adalah hal yang harus aku tutupi dengan kasih sayangku. cara memandangnya begitu tajam hingga menembus hatiku, sinar itu memancar dikala aku mulai memperhatikan dirinya, dan saat itulah aku merasakan getaran-getaran asmara yang melekat dalam diriku, saat itu juga aku merasa menjadi wanita sempurna yang pernah ada di dunia ini. Ohh.. my boyfriend, Iloveyou very very very and more :* dan tiada yang lain selain dirimu oh CANDRA SETYAWAN :) ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar