Selasa, 20 November 2012

SENDIRI!!!

Aku hanya gak tau aja harus gimana, setiap aku melihat orang yang mempunyai banyak teman, mereka tertawa, mereka bersenang-senang dan mereka mereka, argghhh!!! aku benci sama diriku, kenapa sih aku mesti harus cupu, di kampung aku uda gakpunya temen, disekolah temenku juga gak pernah sampai sejauh sahabat, diluar aku gakpunya temen sama sekali selain cowokku. ih aku benci tau gak, pengen bannget sebenernya punya banyak temen, terus main bareng, apa2 sama22 jadi gak ngerasa kayak lahir tanpa ada yang melahirkan gini , argh sepi banget. aku iri banget sama orang-orang diluar sana, mereka bisa mengekspresikan diri mereka, dari dulu aku selalu ingin punya banyak teman yang bisa diajak dalam suka dan duka tapi sampai sekarang kenapa aku masih merasa kalo aku tidak punya siapa2 , ya ampun tuhan tolongin aku, kasih aku banyak orang yang mau jadi temen aku, kalo perlu dunia  akhirat wis, emm aku juga nyesel tau ga udah pindah disini, tempat yang menurutku asing, tempat yang menurutku gak asik karna orang-orang yang terlalu alim sehingga gak pernah ada asik-asikan. hah aku mulai gak suka sama hidupku, aku pengen banget pindah dan pergi jauh dari sini tempat tinggal yang penuh dengan ih apa ya seperti alam baka deh. emb aku jadi kangen nih sama temen-temen aku SMP dulu, mereka dulu sering banget ngajak aku pergi main, sampai-sampai tugas keteteran.  ah paling inget banget pas MOS mau masuk SMK, wah pengorbanan banget, walau sibuk persiapan tapi tetep sempet kasih waktu buat main, sampai malem juga. aah aku benci benci benci!!!!!!!!! pokokke aku gaksuka sama hidupku yang sekarang, aku gakmau jadi dewasa, aku mau menjadi anak-anak selamanya karna aku gak mau merasakan seperti ini sengsara!! ma.. paa... tolong bawa aku lari dari sini kusudah bosan bosan dengannya .. owh no banget, bosan sama tempat tinggal + orang-orangnya, bosen sama SEMUA yang menyebalkan!! mau crita apa ini yaaa aku masih mau ngomong banyak tapi terus terang aku bingung mau dari mana, pokoknya hari ini aku bener-bener emosi berat sampai-sampai nih mata pedes abis nangis, ugh! jangan biarin aku sendiri tuhan, tolong kasih aku teman, tolong .... aku mohon tuhan ijinkan aku memiliki seorang yang bisa membuat aku merasa nyaman dan merasa berarti dalam hidup ini,,...


BENCI HIDUP INI/!!
MEGA EMANG PECUNDANG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar