Senin, 12 November 2012

GARA-GARA FTV

GAMAU DEH DIMADUUU!!!!!! SAKIT BANGET DEH TU! WAH WAH..


gila! gara-gara liat ftv di trans tv yang judulnya "madu sepahit empedu" jadi mewek sampek nih mata gede22 semuanya haha:D :D
nangis-nangisan sama nyokap bikin tambah seru deh ya! kalo seumpama gue yang jadi tuh cewek uda tak giles-giles deh tu cowok yak elah tapi saking cinta dan patuh pada suaminya ya kyak gitu deh! digampar, dimaki atau apalah tetep aja dibelain, tetep aja disayang kalo gue mah ogaaah!! :3
ahh gak kebayang kalo sampek gue yang digituin gimana ya? ancur pasti, udah dimadu terus liat suaminya msuk kamar sama cewek lain lagi argh!!! pengen gue bakar juga tu orang! kaga tau apa kalo ati nih ancur! hm.. nih malah mata gak bisa tidur lagi dari tadi gara-gara masih kebayang soal tuh cewek. ada gak ya cewek kayak gitu didunia ini? kalo menurut gue sik gak ada.. langka kalik! sekarang ustad aja uda nyalahin agama apalagi kita orang biasa. ya gak sih ? hehe udah ah mau bobo aja udah malem hmb :D :D
malem agan sista semuaaaaa!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar